Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT RI Ke-71 Polres Bintan Gelar Turnamen Futsal
Oleh : Harjo
Sabtu | 20-08-2016 | 12:50 WIB
Subden-II-Pelopor-Brimob-Polda-Kepri.jpg Honda-Batam

Subden II Pelopor Brimob Polda Kepri berhasil meraih juara 1 turnamen futsal Polres Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71, Kampung, RT, Desa/ Kelurahan, masing-masing mengelar acara untuk menyemarakkan. Tidak ketinggalan Polres Bintan yang juga menggelar turmanen futsal persahabatan dengan Polsek, Unit dan Subden II Pelopor Brimob Polda Kepri, di lapangan Futsal Rindika, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara.

AKP Arya Tesa Berahmana, ketua panitia pelaksana turnamen futsal HUT Kemerdekaan RI Polres Bintan, kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (20/8/2016) menyampaikan, kegiatan turnamen futsal dibuka oleh Waka Polres Bintan, Kompol Heryana.

Dalam turnamen tersebut diikuti sebanyak 8 tim yang terdiri dari perwakilan Polsek Bintan Utara, Polsek Bintan Timur, gabungan staff Polres Bintan, Kompi Subden II Pelopor Brimob, gabungan Reskrim, Narkoba dan Intelkam, gabungan Polsek Gunungkijang dan Polsek Telukbintan, gabungan Satlantas Polres Bintan dan Satpolair Polres Bintan serta Sat Shabara Polres Bintan.

"Setelah melalui proses pertandingan yang dimulai Kamis (18/8/2016), akhirnya keluar sebagai juara 1 Subden II Pelopor Brimob Polda Kepri, setelah di final mengalahkan gabungan Sat Reskrim, Intelkam dan Narkoba Polres Bintan," terang Arya.

Adapun juara 3  direbut oleh Sat Sabhara Polres Bintan, setelah mengalahkan tim perwakilan Polsek Bintan Utara. Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah yang nantinya akan diserahkan oleh Kapolres Bintan.

Tim gabungan Reskrim, Narkoba dan Intelkam yang saat di final bertemu dengan tim Subden II Pelopor Brimob Polda Kepri

Editor: Udin