Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Horee, Tiket Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Filipina Gratis
Oleh : Redaksi
Jum'at | 19-08-2016 | 08:50 WIB
timnasindo.jpg Honda-Batam

Pemain Timnas U-19 Indonesia. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tim nasional Indonesia U-19 bakal melakoni laga uji coba menghadapi Filipina di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8). Bagi penonton yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di stadion, Panpel tidak akan memungut biaya.

 

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Ediyanto mengatakan digratiskannya tiket tersebut agar skuad Garuda Muda bisa mendapatkan dukungan penuh. Diharapkan masyarakat mau datang ke stadion untuk mendukung langsung timnas U-19.

"Tidak ada tiket, ini gratis. Kami berharap masyarakat datang dan memberikan dukungan," kata Ediyanto dikutip krjogja.

Selain itu, ini sekaligus menjadi ajang perkenalan tim kepada masyarakt Indonesia. Dengan hadirnya banyak penonton diharapkan bisa membuat mental para pemain skuad asuhan Eduard Tjong meningkat.

"Ini akan menambah kepercayaan diri dan moral pemain. Pertandingan persahabatan ini juga menjadi laga internasional gratis yang pertama," tambah Ediyanto.

Sleman dipilih oleh Eduard Tjong sebagai lokasi uji coba karena antusiasme penonton yang cukup tinggi. Itu bagus agar skuad Garuda Muda terbiasa dengan tekanan yang datang dari para penonton di stadion.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani