Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diincar Arsenal, Zidane Pastikan James Bertahan di Real Madrid
Oleh : Redaksi
Kamis | 18-08-2016 | 09:14 WIB
james.jpg Honda-Batam

James Rodriguez. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa James Rodriguez tetap akan bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Pernyataan Zidane tersebut seakan memupus harapan Arsenal yang tengah membidik James untuk didatangkan ke Emirates Stadium.

 

Setelah gagal mendapatkan dua bintang Leicester City, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, kini Arsenal dikabarkan tengah membidik bintang Real Madrid, James Rodriguez.

Namun, rencana The Gunners itu tampaknya juga akan berakhir dengan kegagalan. Pasalnya, Zidane dengan tegas kembali memberi pernyataan kalau James tak akan pergi kemanapun musim panas ini.

"James tetap berada di sini, saya menyukai bagaimana cara dia bermain dan dia akan tinggal di sini," tegas Zidane dikutip dari Sportsmole.

"Saya selalu merespon hal seperti ini dengan cara yang sama. Saya jengah harus memberi tanggapan yang sama. Sikap saya tidak akan berubah untuk kasus James."

Kesulitan yang dialami James Rodriguez untuk mendapatkan tempat di tim utama Los Blancos pada musim lalu menjadi salah satu alasan bintang asal Kolombia itu menjadi target banyak klub yang mencoba mendatangkannya.

Selain itu, kehadiran dan kecemerlangan Marco Asensio di pramusim, termasuk penampilannya saat mencetak gol di Piala Super Eropa 2016, dikhawatirkan membuat James Rodriguez makin kehilangan tempat.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani