Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meriahkan HUT RI ke-71

Kodim Batam Pertemukan 16 Sekolah di Lapangan Futsal
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 15-08-2016 | 12:02 WIB
futsal.jpg Honda-Batam

Komandan Distrik Militer 0316 Batam, Letnan Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi, membuka pertandingan putsal antar pelajar tingkat SMA sederajat dalam rangkamemeriahkan HUT RI ke-71 (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka merayakan HUT-RI ke-71, Kodim 0316/Batam menyelenggarakan beberapa kegiatan. Salah satunya pertandingan putsal antar pelajar tingkat SMA.

Pertandingan itu digelar di lapangan SPBU Menchester City, Seraya, Senin (15/08/2016). 16 sekolah SMA/SMK sederajat di Batam bertanding dengan sistem gugur.

Komandan Distrik Militer 0316 Batam, Letnan Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi, berharap dalam rangkaian kegiatan ini para pelajar dalam  memeriahkan Hari Ulan Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 ini harus menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandiangan.

"Membangun persatuan dan kesatuan sangat diutanakan, dan silaturahmi antar pelajar itu sangat penting dilakukan," ujarnya

Dikarenakan, kata Nanang lagi, sebagai generasi penerus pelajar atau generasi muda tidak lagi merebut kemerdekaaan. Tapi dengan kegiatan positif ini, pertandingan putsal harus berjalan sportif.

"Railah kemenangan secara sportif. Sesama pelajar tidak ada perbedaan. Tanamkan jiwa persaudaraan bahwa persaudaraan tali silaturahmi itu terutama," ujarnya.

Sebelum turnamen futsal tingkat SMA sederajat di Batam itu dilaksanakan, terlebih dahulu digelar pertandingan persahabatan antar perwira Kodim dengan wartawan di Batam dengan skor 3-3.

Editor: Udin