Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Curi Anjing, Pemuda Babak Belur Dihajar Warga
Oleh : gokli/ sn
Senin | 12-09-2011 | 14:07 WIB
curi_anjing.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Beremen. batamtoday/ gokli.

BATAM, batamtoday - Beremen (22), warga Kavling PT Gas Barelang, diamankan di Polsek Sagulung setelah sebelumnya babak belur dihajar warga lantaran ketahuan mencuri anjing di Tembesi Pos, Sagulung, Senin (12/9/2011).

Beremen saat ditemui batamtoday di Polsek Sagulung dalam keadaan babak belur. Ia menceritakan, pencurian itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dinihari tadi. Beremen mencuri anjing tersebut bersama rekannya, Rinal (30), warga kavling PT Gas Barelang, "Saya dihajar warga pakai balok," ucapnya.

Beremen memberikan terlebih dahulu makanan berancun. Setelah anjing tersebut mati, baruluh mereka berdua mengambilnya. "Anjing itu bukan saya yang ambil Bang, tapi Rinal," ujarnya.

Saat anjing itu mereka ambil, masih dalam posisi digendong di atas motor. Tiba-tiba, warga datang dan langsung menangkap Beremen dan menghajarnya sampai babak belur. "Saat saya ditangkap warga, Rinal berhasil melarikan diri dari amukan warga," terang Beremen.

Setelah selesai dihajar warga, Beremen diboyong ke Kantor Polsek Sagulung sekitar pukul 04.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung Iptu Donris Pasaribu membenarkan kejadian tersebut. "Saat ini Beremen kita amankan di Polsek dari amukan warga. "Tidak ada pasal untuk menjerat pelaku, dia hanya diamankan 1x24 jam," jelas Iptu Donris Pasaribu.