Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tutup Pramusim Chelse Bantai Weder Bremen
Oleh : Redaksi
Senin | 08-08-2016 | 08:24 WIB
chelseamenang.png Honda-Batam

Para pemain Chelsea merayakan kemenangan besar. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM London - Chelsea sukses mengakhiri tur pramusim 2016/2017 dengan kemenangan besar. The Blues menang 4-2 atas Werder Bremen pada laga persahabatan yang berlangsung di Weserstadion, Minggu (7/8) malam WIB.

 

 

Tim asuhan Antonio Conte membuat kejutan dengan unggul dua gol hanya dalam jangka waktu sembilan menit di babak pertama. Gol pembuka Chelsea dicetak oleh Eden Hazard yang memanfaatkan umpan Oscar pada menit ketujuh. Selang dua menit kemudian giliran Oscar yang mencantumkan namanya di papan skor.

Tertinggal dua gol cepat membuat para pemain Werder Bremen bermain hati-hati. Pada menit ke-32 klub Bundesliga itu berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol penalti Claudio Pizzarro. Tapi, Chelsea kembali memperlebar jarak di penghujung babak pertama melalui Diego Costa.

Pada babak kedua tercipta dua gol, masing-masing untuk kedua tim. Werder Bremen mencoba untuk mengejar skor dengan mencetak gol kedua melalui Lennart Thy pada meit ke-65. Sayangnya, usaha mereka untuk menyamakan kedudukan gagal setelah Pedro Rodriguez mencetak gol di akhir laga.

Kedudukan akhir 4-2 untuk kemenangan Chelsea. Kekalahan itu memperpanjang hasil minor Werder Bremen selama pramusim ini. Tercatat mereka belum pernah menang dalam enam pertandingan secara beruntun. Terakhir mereka menang adalah saat melawan Neuruppin XI dengan skor 8-0 pada 16 Juli 2016.

Sementara itu, bagi Chelsea hasil itu menjadi modal apik dalam menyambut persaingan Premier League 2016/2017. Statistik The Blues di bawah asuhan Conte selama pramusim adalah meraih empat kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Sumber: Sportsatu
Edtior: Dardani