Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini yang Dilakukan Ibrahimovic di Hari Pertamanya Berlatih di MU
Oleh : Redaksi
Sabtu | 30-07-2016 | 08:12 WIB
ibramu.png Honda-Batam

Ibrahimovic di saat berlatih di hari pertamanya berlatih di MU. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Rekrutan anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya telah bergabung dengan skuad tim asuhan Jose Mourinho. Pemain berkebangsaan Swedia itu menebar senyuman sepanjang latihan perdananya bersama The Red Devils.

 

Ibrahimovic menjalani sesi latihan perdananya bersama para pemain Man. United yang lain di pusat pelatihan Carrington, Manchester, Inggris. Ia terlihat keluar menuju lapangan ditemani oleh Ashley Young dan penyerang muda, Marcus Rashford.

Ibrahimovic terlihat bergurau dengan rekrutan Man. United yang lain, Eric Bailly, di sela-sela latihan Man. United. Selain itu, pemain yang pernah merumput bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona, itu juga terlihat akrab dengan pemain senior The Red Devils, Michael Carrick.

Hal yang berbeda diperlihatkan oleh pemain yang direkrut dari Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Pemain berkebangsaan Armenia itu terlihat sangat serius ketika menjalani sesi latihan dan jarang sekali terlihat bergurau dengan para pemain Man. United yang lain.

Mourinho memimpin sesi latihan Man. United, terlihat Ibra berada di tengah bersama Marouane Fellaini dan pemain Man. United yang lain.

Ibrahimovic kemungkinan besar akan dimainkan ketika Man. United melakoni laga uji coba melawan klub Turki, Galatasaray. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu (31/7) dini hari WIB.

The Red Devils akan menutup tur pramusim 2016/2017 dengan melakoni laga persahabatan kontra Everton pada Kamis (4/8) dini hari WIB. Tim asuhan Mourinho tersebut akan melawan juara Premier League, Leicester City, pada Community Shield pada Minggu (7/8) malam WIB.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani