Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rooney Tak Sabar Main Bersama Ibrahimovic
Oleh : Redaksi
Kamis | 28-07-2016 | 08:36 WIB
ibradanrooney.png Honda-Batam

Ibrahimovic berduel dengan Rooney saat keduanya bertemu. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Striker sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama Zlatan Ibrahimovic. Menurut pemain berkebangsaan Inggris itu, Ibra merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

 

Rooney mengaku menantikan waktu bermain bersama dengan Ibrahimovic di Old Trafford. Mantan pemain Everton itu berharap kerja sama dengan Ibrahimovic akan memberikan sesuatu yang terbaik dan kesuksesan untuk The Red Devils pada musim depan.

"Saya melihat ke depan untuk itu. Saya pikir dia telah menjadi salah satu striker terbaik di dunia sepak bola selama 10 tahun terakhir dan dia selalu memenangi trofi di mana-mana," kata Rooney seperti dilansir Guardian.

"Dia adalah karakter besar, jadi saya melihat ke depan untuk berlatih bersama. Mudah-mudahan membentuk kemitraan yang baik dan sukses bersama-sama," lanjutnya.

Ibrahimovic merupakan satu dari tiga pemain yang direkrut Man. United pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Dua pemain lainnya adalah Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Tercatat, dari ketiga pemain anyar tersebut, hanya Ibrahimovic yang belum bergabung dengan Man. United. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu diprediksi baru akan bergabung pada Kamis (28/7/2016).

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani