Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Saat Paul Pogba Sindir Media
Oleh : Redaksi
Kamis | 28-07-2016 | 08:12 WIB
pogba.png Honda-Batam

Paul Pogba. (Sumber: Sporsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Bintang Juventus, Paul Pogba, menjadi salah satu pemain yang paling disorot media dalam beberapa pekan terakhir. Baru-baru ini pemain berkebangsaan Prancis itu mengeluarkan sebuah iklan yang unik yang berisi sindiran untuk media.

 

Pogba dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Tidak hanya itu, kepindahan sang pemain akan memecahkan rekor transfer dunia. Adalah Manchester United, klub yang akan menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia.

Tapi, beberapa media di Eropa hingga saat ini belum bisa memastikan jawaban teka-teki terkait transfer Pogba. Meski begitu beberapa media sangat yakin bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak akan lama lagi meninggalkan Juventus Stadium.

Pogba yang bekerja sama dengan Adidas kemudian membuat sebuah iklan menggunakan video singkat. Video tersebut kemudian diunggah melalui akun Twitter resmi perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman tersebut. "Jangan percaya sesuatu yang Anda baca di surat kabar," kata Pogba.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani