Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dipukul Pacar, Agnes Lapor Polisi
Oleh : gokli/ sn
Jum'at | 09-09-2011 | 15:53 WIB
Agnes_baju_putih.jpg Honda-Batam

Agnes (berkaos putih) di depan Kantor Polsek Sagulung. Jum'at (9/9/2011). batamtoday/ gokli.

BATAM, batamtoday - Gara-gara dipukul pacar hingga bengkak, Agnes Boyangraba (20) melaporkan pacarnya, Ame, ke Polsek Sagulung, Jum'at (9/9/2011).

Peristiwa yang menimpa warga perumahan Nusa Batam ini berawal ketika Agnes mengetahui Ame punya pacar lain, Bahkan, Ame dengan pacar barunya, sebut saja Dara, sudah tidur serumah.

Mengetahui Ame punya pacar lain, Agnes menyuruh Ame datang ke rumahnya untuk memberikan penjelasan. "Ame ngaku sama saya bahwa dia sudah punya pacar lain," ujar Agnes kepada batamtoday, Jum'at (9/9/2011).

Mendengar pengakuan Ame, Agnes marah lantaran dikihanati. Saat itu juga Agnes minta supaya uang yang selama ini sudah dihabiskan Ame dikembalikan. "Saya minta uang saya dikembalikan," tutur Agnes.

Entah mengapa, begitu Agnes minta Ame mengembalikan uang, Ame bak kesetanan memukul wajah Agnes hingga lima kali yang mengakibatkan wajah Agnes terutama di bagian mata kiri bengkak dan membiru. "Saya dipukul Ame di rumah pada Kamis (8/9/2011) pukul 09.00 WIB," papar Agnes.

Lantaran tidak terima diperlakukan kasar oleh Ame, akhirnya Agnes memutuskan melapor ke polisi.

Saat ditemui batamtoday di depan kantor Polsek Sagulung, Agnes menceritakan bahwa dia berpacaran dengan Ame sudah dua tahun. Selama dua tahun tersebut, Ame sudah banyak menghabiskan uang Agnes dengan alasan bakal dinikahi. "Selama kami pacaran, Ame sudah banyak habiskan uang saya," tutup Agnes.