Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

De Gea Yakin Strategi Transfer Mourinho Bawa MU Juara
Oleh : Redaksi
Senin | 25-07-2016 | 08:50 WIB
de-gea1.jpg Honda-Batam

Kiper Manchester United, David de Gea. (Foto: BBC)

BATAMTODAY.COM, London - Kiper Manchester United, David de Gea, mengungkapkan dirinya sangat yakin pada strategi transfer Jose Mourinho. Menurutnya, para pemain baru bisa membuat The Red Devils bersaing dalam perburuan trofi Premier League.

 

De Gea mengaku bahwa para pemain yang didatangkan oleh Jose Mourinho ke Old Trafford merupakan pemain bagus. Para pemain tersebut bisa memperkuat Man. United untuk bersaing dengan klub lain pada kompetisi 2016/2017.

"Tentu saja. Saya pikir kami mendatangkan para pemain top, pemain yang sangat bagus. Kami adalah Man. United dan kami akan berjuang untuk segalanya. Saya pikir klub sangat kuat sekarang. Para pemain, kami ingin semuanya dan berharap kami dapat melakukannya," kata De Gea seperti dilansir Eurosport.

Man. United tercatat baru mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas 2016. Ketiga pemain tersebut adalah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Eric Bailly jadi rekrutan termahal The Red Devils pada bursa transfer kali ini.

Bek asal Pantai Gading itu direkrut dari Villarreal dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 32 juta pound atau sekitar 550 miliar rupiah. Sementara Mkhitaryan diperkirakan direkrut dengan nilai transfer sekitar 26,3 juta pound atau sekitar 452 miliar rupiah dari Borussia Dortmund.

Adapun Ibrahimovic didatangkan dengan cuma-cuma setelah kontrak sang pemain tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain. Pemain berkebangsaan Swedia itu menjadi rekrutan paling menarik perhatian para penggemar dan media.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani