Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ronaldo Berjuang Keras Pulih dari Cedera Demi Piala Super Eropa
Oleh : Redaksi
Jum'at | 22-07-2016 | 09:02 WIB
ronaldocidera.JPG Honda-Batam

Bintang Madriid, Ronaldo saat ditandu keluar lapangan. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Lisbon - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bertekad untuk melakukan segalanya demi bisa kembali fit dan bermain menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa yang akan digelar pada Agustus 2016 mendatang.

 

Ronaldo saat ini tengah menikmati liburan di Ibiza setelah tim nasional (timnas) Portugal berhasil meraih gelar juara Piala Eropa 2016. Namun, Ronaldo yang mengakhiri laga final dengan ditandu keluar lapangan karena cedera ligamen lutut, kini harus berjuang untuk bisa kembali merumput sesegera mungkin.

Ronaldo didiagnosa mengalami cedera ligamen lutut yang membuatnya harus absen di awal musim baru. Namun, bintang sepak bola asal Portugal itu tidak menerima diagnosa itu dan berusaha keras untuk bisa kembali bermain di lapangan hijau, terutama di laga Piala Super Eropa.

Ronaldo bahkan juga mengunjungi sebuah klinik di Ibiza untuk mendapatkan perawatan. Real Madrid pun tampak sangat senang melihat sang pemain berniat menekan dirinya sendiri demi bisa ikut serta dalam pertandingan penting yang membuat Madrid berpeluang meraih trofi pertama pada musim baru.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani