Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fans Barcelona Indonesia, Sambut Kunjungan Mereka 2017
Oleh : Redaksi
Jum'at | 22-07-2016 | 08:36 WIB
BARCABYSS.png Honda-Batam

Pasukan squad Barcalona. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Managing Director Barcelona untuk wilayah Asia Pasifik, Xavier Asensi, menyebutkan bahwa Lionel Messi dkk. akan mengunjungi Indonesia pada 2017. Itu karena Indonesia menjadi salah satu tujuan tur pra musim raksasa La Liga itu pada tahun depan.

 

Tahun depan adalah waktu yang ideal bagi Blaugrana menyambagi Indonesia. Pasalnya, pada tahun tersebut tidak ada pemain yang sibuk membela tim nasional negara masing-masing.

Xavier juga menjanjikan bakal membawa tim inti jika memang bakal ke Indonesia tahun depan. Ia akan terus berusaha supaya salah satu tim terkuat di dunia itu bisa menyapa para penggemar di Tanah Air.

"Tahun depan menjadi tahun menarik untuk Barcelona datang ke Indonesia. Kami akan bekerja keras agar mereka bisa ke sini,” kata Xavier di Jakarta.

"Tentunya kami ingin membawa dengan kekuatan penuh seperti Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, dan Gerard Pique ke Indonesia. Kami akan bekerja keras agar hal tersebut bisa terjadi," tambahnya.

Jika benar Blaugrana datang ke Indonesia pada 2017, pastinya itu bakal membuat para pecinta Barcelona senang. Pasalnya, fans dari skuad asuhan Luis Enrique di Tanah Air cukup banyak dan pastinya sangat dinanti-nanti kehadirannya.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani