Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

7 Atlet Karimun Bertarung Dalam Kejurnas Karate di Jawa Barat
Oleh : Nursali
Kamis | 21-07-2016 | 09:02 WIB
atletkarimun.jpg Honda-Batam

Para atlet Karimun sebelum bertarung dalam Kejurnas Karate di Jakarta. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sebanyak 7 atlet Khusinryu M Karate Do Indonesia (KKI) asal Kabupaten Karimun akan bertarung merebut tropi pada kejuaraan Karate Nasional di OSO Sport Center Bekasi, Jawa Barat, pada 23-24 Juli 2016 mendatang.

Para atlet ini juga mewakili nama Provinsi Kepulauan Riau dalam ajang Kejurnas tersebut. Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap putra-putri daerah yang mengikuti pertandingan ini dapat membawa nama harum Kabupaten Karimun pada pertandingan yang diikuti oleh seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Mudah-mudahan dapat menambah prestasi bagi diri sendiri dan bagi Karimun," Kata Rafiq dalam pelepasan atlit KKI di rumah dinas Bupati, Tanjungbalai, Rabu (20/7/2016)

Ia mengatakan, pemerintah daerah sangat mensupport kegiatan seperti ini, terlebih pemerintah daerah juga saat ini telah mendata seluruh atlit yang telah menorehkan prestasi.

"Dengan harapan kedepannya ada bentuk perhatian pemerintah yang lebih serius terhadap para atlet ini," ujarnya.

Dalam mengikuti pertandingan, katanya lagi, hendaknya para atlit tetap menjunjung tinggi sportifitas. Sebab menurutnya dengan menjunjung tinggi sifat sportif tersebut para atlit dapat bersikap jujur baik dalam pertandingan maupun didalam kehidupan bermasyarakat.

"Ini yang harus kita tanam dalam diri kita masing-masing. Tak hanya untuk para atlit, seluruh masyarakat juga hatus mencontoh hal seperti ini," pungkasnya.

Editor: Dardani