Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Demi Pogba, Ed Woodward Tak Ikut MU ke Cina
Oleh : Redaksi
Kamis | 21-07-2016 | 08:50 WIB
pogba.png Honda-Batam

Ed Woodward dan Paul Pogba. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, tidak menemani Jose Mourinho selama tur di Tiongkok. Alasan ia tidak ikut adalah untuk menyelesaikan proses negosiasi dengan Juventus terkait transfer Paul Pogba.

 

Hal itu terungkap melalui laporan dari salah satu media di Inggris, Telegraph. Laporan itu menyebutkan bahwa Woodward sengaja tidak ikut romobongan Jose Mourinho yang terbang ke Tiongkok. Keputusan itu ia pilih setelah negosiasi dengan Juventus mengalami kebuntuan.

Tawaran dari Man. United untuk transfer Pogba kabarnya ditolak Juventus. Padahal The Red Devils telah mengajukan proposal transfer senilai 100 juta pound atau sekitar 1,7 triliun rupiah. Angka tersebut akan menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia dan memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Gareth Bale.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa perwakilan Man. United dan agen Pogba, Mino Raiola, melakukan pertemuan di Italia. Pertemuan tersebut melanjutkan pembahasan tentang negosiasi transfer Pogba ke Old Trafford.

Peluang Man. United untuk mendapatkan tanda tangan Pogba juga cukup besar meski dapat persaingan dari Real Madrid. Kabarnya, sang pemain lebih tertarik merumput di Inggris daripada bermain di Spanyol.

Perlu diketahui bahwa saat ini Pogba tengah berlibur di Amerika Serikat usai membela Prancis di Piala Eropa. Sang pemain gagal mengantar Les Bleus juara setelah takluk 0-1 dari Portugal di partai final.


Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani