Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bendera Jotun Iringi ‎Kontingen PWI Kepri di Porwanas Bandung
Oleh : Gokli Nainggolan
Kamis | 21-07-2016 | 08:36 WIB
bosjotun.jpg Honda-Batam

Robhi Tasniem, Dialer Resmi Jotun Paint Decoratif Kota Batam (kiri) bersama dengan pengurus PWI Kepri. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahaan cat ternama di Indonesia, Jotun, menjadi sponsor kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Bandung, 25 Juli sampai 30 Juli 2016 mendatang. Dukungan Jotun itu diberikan beru pa perlengkapan pakaian kontingen dan atlet yang akan berangkat pada 25 Juli 2016 nanti.

 

"Semoga bantuan yang kami beri dapat menyemangati kawan kawan yang ikut Porwanas nanti. Semoga sukses serta selamat bertanding," ujar Diana Hasnan, Konsultan Jotun Regional Sumatera, Rabu (20/7/2016).

Ditambahkan Robhi Tasniem, Dialer Resmi Jotun Paint Decoratif Kota Batam, pihak Jotun selama ini sering berkomunikasi dengan insan media, namun bantuan dalam bentuk sponsor untuk kawan kawan wartawan baru yang pertama.

"Sama dengan harapan pimpinan sebelumnya, dukungan dan sponsor ini memang tidak besar, namun semoga membantu kawan kawan wartawan. Sukses selalu dan bra‎vo untuk semua," ujar Robhi Tasniem.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kepri Saibansah Dardani mewakili Ketua PWI Kepri Ramon Damora mengucapkan terimakasih atas bantuan sponsor Jotun kepada PWI Kepri. Bantuan berupa pakaian kontingen dan baju atlet sangat membantu.

"Terimakasih bantuan Jotun, di tengah sulitnya mendapat rekanan kerjasama dengan pihak swasta yang peduli olahraga. Jotun membantu kami. Semoga, kepercayaan Jotun ini memberikan semagat kawan kawan bertanding nantinya," ujar Saiban.

Dijelaskan Saiban, harapan dan dukungan juga diberikan oleh Plt Sekdaprov Kepri yang mewakili Gubernur membantu akomodasi selama kegiatan Porwanas di Bandung nanti.

"Selain pemerintah daerah dan Jotun, PWI juga berharap pengurus dan Ketua KONI Kepri turut mendukungnya," jelas Saiban.

Kontingen Porwanas Kepri akan bertanding pada cabang Bulutangkis, Futsal, Lari, Biliard dan Tenis Meja. " Doakan kami, semoga mampu mencatat sejarah bagi Kepri, pada Porwanas 2016," harap Saiban.

Editor: Dodo