Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neymar Terima Tantangan Bos Facebook Juggling Bola
Oleh : Redaksi
Rabu | 20-07-2016 | 09:14 WIB
neymar.jpg Honda-Batam

Bintang Barcelona, Neymar Jr. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bos Facebook, Mark Zuckerberg, menjadi sorotan setelah dirinya melontarkan tantangan pada bintang Barcelona, Neymar Jr. Tantangan yang diajukan oleh Zuckerberg adalah dalam melakukan juggling bola.

 

Zuckerberg mungkin lupa atau tidak menyadari tantangan yang diajukannya pada Neymar. Bagi Anda yang telah mengetahui kemampuan Neymar, aksi juggling bola bukanlah hal yang sulit. Tapi, kenapa Zuckerberg mengajukan tantangan tersebut?

Rupanya Zuckerberg memiliki cara tersendiri untuk melawan Neymar. Ia melakukan aksi juggling bola tidak seperti pada umumnya, melainkan menggunakan sebuah aplikasi game yang ada pada gadget miliknya.

Awalnya, ia tetap mengalami kesulitan dalam mengoperasikan game juggling bola tersebut. Zuckerberg bahkan terlihat frustrasi karena beberapa kali gagal mencapai nilai tertinggi. Ia tercatat hanya mampu menorehkan 37 juggling pada game tersebut.

Aksi Zuckerberg yang memainkan game juggling tersebut kemudian diabadikan ke dalam sebuah video dan diunggah ke akun Facebook miliknya. Dalam video tersebut ia kemudian melontarkan tantangan pada Neymar untuk melewati torehan juggling yang telah ia bukukan.

Tidak lama kemudian tantangan Zuckerberg dapat jawaban dari Neymar. Pemain berkebangsaan Brasil itu kemudian menulis sebuah pesan melalui akun Facebooknya. Pesan tersebut berbunyi, "Tantangan diterima. Saya akan berlatih dan besok saya akan berbicara pada Anda."

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani