Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ingin Beasiswa? Ayo Kuliah di STIQ Kepri
Oleh : Harun Al Rasyid
Senin | 18-07-2016 | 10:14 WIB
diskusistiq.jpg Honda-Batam

Salah satu kegiatan BEM STIQ Kepri pada Ramadhan 1437 Hijriah lalu di PIH Hotel Batam Center. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki tahun keempat, Sekolah Tinggi Ilmu al Quran (STIQ) Kepulauan Riau, Batam semakin diminati oleh para calon mahasiswa yang berminat mendapali ilmu tafsir dan al Quran. 

 

Untuk itu, pada penerimaan mahasiswa baru ini, STIQ Kepri kembali menawarkan program beasiswa bagi calon mahasiswa tahun akademik 2016/2017. Beasiswa itu diberikan sebagai motivasi bagi para lulusan SLTA atau pesantren untuk mendalami ilmu al Quran dan tafsir.

"Beasiswa itu berasal dari Pemerintah Provinsi Kperi, besarannya setengah dari biaya kuliah," ujar Wakil Direktur STIQ Kepri, Ibu Zufriatun kepada BATAMTODAY.COM, Senin (18/7/2016).

Ditambahkannya, bagi masyarakat yang ingin memahami dan mendalami al Quran secara kaffah. Maka,

kehadiran STIQ Kepri di Batam ini, dibutuhkan untuk meningkatkan kompetensi para ustazd dan ustazah, guru TPA/TPQ, imam masjid dan para lulusan pesantren.

"Penting bagi mereka itu untuk menggali dan mendalami lagi nilai-nilai dan isi kandungan al Quran," tambah Ibu Zufriatun lagi.

Baca Juga: STIQ Kepri Beri Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

Saat ini, jurusan yang diajarkan di STIQ Kepri yang berkampus di Quran Center Sekupang Batam itu, baru membuka jurusan Ushuluddin dengan program studi Ilmu Alquran dan Tafsir.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi ibu Zufriatun di 0812-72889975.

Editor: Dardani