Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bek MU Lamar Kekasih di Bali
Oleh : Redaksi
Sabtu | 16-07-2016 | 08:36 WIB
chrismu.png Honda-Batam

Bek tengah Manchester United (MU), Chris Smalling melamar sang kekasih, Sam Cooke, di Bali, Indonesia. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Denpasar - Ada kabar membahagiakan dari bek tengah Manchester United (MU), Chris Smalling. Pemain berkebangsaan Inggris itu dikabarkan baru saja melamar sang kekasih, Sam Cooke, di Bali, Indonesia.

 

Hal itu terungkap melalui sebuah foto yang diunggah oleh Smalling dan Sam Cooke melalui Instagram. Foto yang diunggah tersebut menunjukkan bahwa keduanya telah beranjak ke fase pertunangan.

"Bali akan diingat untuk banyak alasan, tapi saat yang paling berkesan adalah ketika Sam Cooke berkata, iya," tulis Smalling di Instagram.

"Siapa yang butuh filter dengan matahari terbenam seperti ini. Pada 9 Juli, Smalling membuat saya menjadi gadis yang paling bahagia. Segera menjadi Mrs. Smalling," tulis Sam Cooke di Instagram.

Smalling dan Sam Cooke memulai kisah asmara pada 2011 dan bertahan hingga saat ini. Sam Cooke yang berprofesi sebagai model dan DJ tersebut merupakan salah satu WAGs yang populer dan disebut sebagai WAGs terseksi di Inggris.

Perlu diketahui bahwa Smalling dan Sam Cooke tengah menghabiskan waktu dengan berlibur di pulau dewata, Bali. Sebelumnya, Smalling mengalami kecelakaan ketika sedang berenang di pantai. Akibatnya, ia harus dirawat di rumah sakit, tapi beruntung ia tidak terluka parah.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani