Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mengintip Kemesraan Lionel Messi Saat Berlibur
Oleh : Redaksi
Sabtu | 16-07-2016 | 08:12 WIB
messimesra.jpg Honda-Batam

Begini kemesraan Lionel Messi saat berlibur dengan istri dan anaknya. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bintang Barcelona, Lionel Messi, rupanya sudah melupakan kegagalan dalam membawa timnas Argentina menjuarai Copa America 2016. Ia memanfaatkan waktu luangnya dengan berlibur dengan keluarga jelang dimulainya kompetisi La Liga musim 2016/2017.

 

Messi dan sang istri, Antonella Roccuzzo, berlibur bersama dua buah hatinya, Mateo dan Thiago. Hal itu terungkap melalui foto-foto yang diunggah oleh Antonella Roccuzzo di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, terlihat Messi dan Antonella Roccuzzo bermesraan ketika makan malam bersama. Pada foto lain memperlihatkan ketika Messi sedang memegangi kedua putranya di atas sebuah kapal pesiar. Uniknya, ketiganya mengenakan celana yang memiliki corak yang sama.

Liburan Messi dengan keluarga tersebut sekaligus dijadikan sebagai pelipur lara usai gagal bersama timnas Argentina. Pemain berusia 29 tahun itu kembali gagal mengantar Argentina juara setelah mencicipi final untuk keempat kalinya.

Tercatat Messi mencicipi empat final bersama timnas Argentina yakni, Copa America 2007, 2015, dan 2016, serta final Piala Dunia 2014. Prestasi terbaik Messi bersama Argentina adalah meraih medali emas di Olimpiade 2008.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani