Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laga Futsal Persahabatan, Kejari Batam Tundukkan Tim Wartawan
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 15-07-2016 | 16:22 WIB
futsal-kejari.jpg Honda-Batam

Tim Kejari Batam dan wartawan usai menggelar pertandingan fitsal persahabatan. 

BATAMTODAY.COM, Batam - Bersempena dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-56, Kejaksaan Negri (Kejari) Batam melaksanakan laga persahabatan putsal dengan wartawan di Batam.

 

Pertandingan persahabatan dan silaturami itu digelar di Colleseum, Ikan Daun, Batam Centre Kamis (14/7/2016) malam. Dalam pertandingan 2x15 menit, tim wartawan sempat unggul 1-0 lewat sepakan keras yang masuk ke sudut kanan gawang.

Gol pertama tercipta melalui tendangan Irwan, wartawan BATAMTODAY.COM setelah menerima umpan matang Icank, wartawan harian POSMETRO Batam. Dengan dikawal dua pemain bola tersebut deras masuk ke pojok kanan gawang.

Unggul 1-0 tak mengendorkan serangan tim Kejari Batam di bawah kapten Muhammad Mikroj (Kajari Batam), lima menit sebelum babak pertama usai, giliran Robi sukses mencetak gol dengan tendangan keras yang tak mampu dibendung kiper Nixon Simanjuntak, wartawan media online Warta Kepri ini.

Babak kedua tim wartawan mulai kesulitan mengembangkan permainan, lantaran tanpa ada pemain peganti. Beda dengan tim Kejari yang memiliki stok pemain cadangan. Hingga pluit panjang berbunyi tim wartawan tak mampu menahan serangan bertubi-tubi dari tim Kejari. Tim Kejari unggul 1-3.

"Ini hanya pertandingan persahabatan, kalah dan menang biasa-biasa saja. Yang penting kedepannya, kita bisa bekerjasama," ujar Mikroj, usai pertandingan.

Ia berharap ada sinergi wartawan dan kejaksaan negeri, terutama dalam pemberitaan terhadap kasus-kasus yang tengah ditangani pihaknya.

"Pertandingan ini guna meningkatkan hubungan silaturahmi. Diharapkan kedepanya hubungan Kejari dan wartawan berjalan baik," pungkasnya.

Editor: Dodo