Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Mau Diajak Minum, Gerombolan Pemabuk Hajar Dua Pemuda
Oleh : Charles/Dodo
Rabu | 07-09-2011 | 16:59 WIB
pengeroyokan.jpg Honda-Batam

Ilustrasi pengeroyokan.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Hanya karena tidak mau diajak minum-minum bersama Adi Putra (31) dan salah seroang rekanya pegawai honorer babak belur dihajar lima pria tak dikenal di Jalan Hang Tuah kawasan Tepi Laut Tanjungpinang.

Menurut Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Memo Ardhian, melalui Kanit Reskrim Iptu Dadi Perdana kepada wartawan, Rabu (7/9/2011) mengatakan aksi penganiayaan yang dilakukan 10 orang pria yang tidak dikenal itu, dialami korban usai mengantar isterinya ke Jalan Tambak pada Sabtu (3/9/2011) lalu.

Saat pulang, dan persis di Jalan Hang Tuah, seseorang meneriaki korban, hingga korban berhenti karena mengira ada teman yang memanggil. Saat itulah ada sekelompok pria yang sedang duduk-duduk sambil minum-minuman keras mengajak korban ikut menikmati minuman itu.

"Tapi korban menolak, hingga pria yang mengajak itu bersama empat rekannya yang lain, langsung menghajar korban," jelas Dadi.

Lantaran jumlahnya tidak seimbang, korban pun langsung kabur tapi sudah sempat babak belur dikeroyok ke lima pria tersebut. Hingga akhirnya korban melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Tanjungpinang Kota.

"Sampai saat ini, kasus ini masih dalam penyelidikan dan  pelakunya masih kita cari," pungkas Dadi.