Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Mobil Balap Hasil Rancangan Linkin Park
Oleh : Redaksi
Rabu | 13-07-2016 | 14:14 WIB
Mercedes-AMG-GT3-Linkin-Park-1.jpg Honda-Batam

Mercedes-AMG GT3 milik tim Black Falcon hasil rancangan Linkin Park. (Sumber foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - Siapa tidak kenal Linkin Park? Band rock asal Amerika Serikat ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kebolehannya sebagai musisi. Namun, kali ini Linkin Park berubah haluan menjadi desainer mobil balap.

 

Setelah 15 tahun memantapkan namanya di dunia musik, Linkin Park mencoba peruntungan dengan merancang livery mobil balap Mercedes-AMG GT3 milik tim Black Falcon.

Dengan basis warna perak, desain band yang populer dengan lagu seperti Crawling, Numb dan In The End ini menampilkan corak striping warna merah dan sedikit sentuhan warna hitam. Selain itu, logo Linkin Park juga hadir di beberapa bagian mobil, termasuk sayap belakang.

Mobil ini akan berlaga di seri Spa 24 Hours di Belgia dari kejuaraan balap ketahanan Blancpain, akhir Juli 2016. Belum lama ini Black Falcon juga berhasil mendominasi seri Nurburgring 24 Hours lewat finis 1-2-3-4.

Ini bukan pertama kalinya Linkin Park dan Mercedes-AMG berkolaborasi, karena tahun lalu salah satu lagu Linkin Park dipakai pada video promosi Mercedes-AMG C63.

Meski tidak ada informasi resmi hubungan antara Black Falcon dan Linkin Park, namun cara ini disinyalir sebagai salah satu strategi Linkin Park untuk promosikan album baru yang sedang disiapkan.

Sumber: dapurpacu.com
Editor: Dodo