Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gara-gara STNK, Hajar Pacar Hingga Babak Belur
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Rabu | 07-09-2011 | 13:29 WIB

BATAM, batamtoday - Hanya karena takut Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor miliknya hilang Kiki Ghazali (31), warga Tangki Seribu Bukit Senyum tega menghajar kekasihnya Lestari Siontiurma S (27) hingga babak belur, Selasa (6/9/2011) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kejadian berawal ketika pelaku Kiki yang baru saja pulang ke rumah dan menanyakan kepada korban dimana STNK sepeda motor milinya berada. Merasa tidak menyimpan STNK tersbut korban lantas mengatakan tidak tahu, tetapi jawaban itulah yang membuat pelaku berang dan menghajar korban.

Akibatnya korban harus mengalami luka memar pada bagian wajah akibat menerima bogem mentah dari pelaku, tidak hanya sampai disitu kaki korban juga dipukul dengan kepala parang hingga terluka. Tidak terima atas perlakuan itu korban lantas melaporkan penganiayaan tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Barelang.

"Tiba-tiba saja dia memukuli saya dengan membabi buta, padahal saya tidak tahu dimana STNK itu," ujar korban kepada wartawan di Polresta Barelang, Rabu (7/9/2011).

Dia menambahkan, tidak hanya puas menghajar korban pelaku juga melakukan pengancaman akan menghabisi nyawa korban jika STNK tidak berhasil diketemukan.

"Merasa nyawa terancam makanya saya lapor polisi dan berharap polisi dapat segera menangkapnya (pelaku, red)," harap korban.