Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sriyati Tewas Tanpa Busana di Kamarnya
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 07-09-2011 | 09:55 WIB
mayat.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi mayat.

BATAM, batamtoday - Sriyati alias Mbok Sri (60) ditemukan warga tewas tanpa busana di dalam rumahnya Kavling Kamboja Blok AA no 157, Dapur 12 Sagulung, Selasa, (6/9/2011) kemarin.

Jazad Sriyati pertama sekali ditemukan oleh Miswanto alias Cak Wan (40) salah satu warga sekitar pukul 17.15 WIB. Cak Wan menceritakan saat itu dia melihat banyak lalat yang keluar masuk rumah korban, karena merasa curiga dirinya lantar melaporkan ke ketua RT setempat, Syaful Batubara.

"Saya sama pak RT pergi ke rumah ibu tersebut, kemudian saya masuk ternyata Mbok Sri sudah tewas," kata Cak Wan pada batamtoday.

Ibu dua anak tersebut sebelum tewas, terakhir masih sempat ketemu dengan Cak Wan Selasa, pekan lalu.

"Wan aku masak lontong, kamu mau tak?,"jelas Cak Wan menirukan ucapan Sriyati saat terakhir ketemu.

Sementara itu, salah seorang warga yang mengaku anak angkat Sriyati, Ali (38) menceritakan perempuan tersebut semasa hidupnya bekerja sebagai tukang urut.

"Ibu semasa hidupnya baik sama kami, bahkan banyak juga warga di sini yang menjadi anak angkatnya," papar Ali.

Selesai melakukan olah TKP, salah seorang anggita Tim Identifikasi Polresta Barelang mengatakan, mayat ditemukan tewas kondisi tertelungkup di atas ranjang tanpa dibalut sehelai benang pun.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Donris Pasaribu saat ditemui batamtoday di lokasi mengatakan saat mereka tiba rumah korban sudah dikerumuni warga.

"Saya belum bisa memberikan banyak keterangan, sekarang mayat akan dibawa ke RSOB untuk dilakukan visum," jelas Pasaribu.