Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Janji Ibrahimovic Setelah Resmi Gabung MU
Oleh : Redaksi
Sabtu | 02-07-2016 | 10:02 WIB
ibra.png Honda-Batam

 

Zlatan Ibrahimovic resmi memperkuat Setan Merah, MU. (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, London - Manchester United telah mengonfirmasi perekrutan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Bintang berkebangsaan Swedia itu mengungkapkan kegembiraannya dengan klub barunya tersebut dan tidak sabar menorehkan sejarah baru bersama The Red Devils.

 

Ibrahimovic tidak bisa menutupi rasa bahagianya setelah resmi menjadi bagian Man. United. Ia memberi pujian untuk sang manajer, Jose Mourinho, danmengaku sudah tidak sabar bekerja sama dengan mantan pelatih Real Madrid itu.

"Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan Manchester United dan saya melihat ke depan untuk bermain di Premier League. Tak perlu dikatakan bahwa saya tidak sabar untuk bekerja dengan Jose Mourinho sekali lagi. Dia adalah manajer yang fantastis dan saya siap untuk tantangan baru dan menarik," kata Ibrahimovic seperti dilansir laman resmi Man. United.

"Saya sangat menikmati karier saya sejauh ini dan memiliki beberapa kenangan besar. Saya sekarang siap untuk membuat kenangan khusus lainnya di Inggris," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic menjadi rekrutan kedua Jose Mourinho di Man. United setelah sebelumnya mendatangkan Eric Bailly. Tidak disebutkan berapa durasi kontrak dan gaji yang akan diterima oleh Ibrahimovic selama berseragam Man. United.

Kabarnya, mantan pemain Paris Saint-Germain itu akan menerima gaji sekitar 200 ribu pound per pekan dari Man. United. Menurut prediksi Anda, berapa gelar yang akan diberi Ibrahimovic untuk Man. United?

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani