Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Lebaran, Aksi Curanmor Kambuh di Sagulung
Oleh : Gokli/Dodo
Selasa | 06-09-2011 | 14:16 WIB
Ican-pakai-topi-dan-rekanny.gif Honda-Batam

Ican (bertopi) saat hendak melaporkan peristiwa pencurian yang menimpanya di Mapolsek Sagulung. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Usai Lebaran, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali kambuh di Sagulung dan kali ini menimpa Sirsan Tampubolon alias Ican (17) warga Kavling Lama Blok B no 5, Sagulung yang kehilangan satu unit sepeda motor Force One BP 5847 DR warna hitam dari teras rumah pada Selasa (6/9/2011) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ican yang ditemui batamtoday di Mapolsek Sagulung mengatakan hilangnya motor dari teras rumah sangat mengejutkan keluarganya lantaran motor tersebut sudah dikunci bahkan digembok menggunakan rantai.

"Aneh, motor sudah dikunci bahkan ban depannya sudah kami rantai, kok bisa hilang," kata Ican.

Ican menyebutkan menurut keterangan tetangganya pelaku pencurian itu ada dua orang. Saat melakukan aksinya pencuri mempretelin motor tersebut, soalnya tempat kunci motor tersebut dibongkar dan besi AS ban depan juga lepas.

"Pagi setelah saya bagun motor sudah tidak di teras rumah lagi, yang tersisa hanya tempat kunci kontak dan as ban depan," terang Ican.

Sampai saat berita ini ditulis Ican dengan ditemani rekannya Donris masih duduk di bangku antrian Polsek Sagulung untuk membuat laporan kehilangan.