Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yohanna Boyong Motor Hadiah Rezeki BNI Taplus Periode Terakhir
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 01-07-2016 | 16:02 WIB
yohana-btn.jpg Honda-Batam

Yohana, pemenang Rezeki BNI Taplus berupa sepeda motor Piaggio Primavera. (Foto: Roni)

BATAMTODAY.COM, Batam - Yohanna, warga Batam beruntung mendapatkan hadiah Rezeki BNI Taplus berupa sepeda motor Piaggio Primavera. Hadiah diserahkan pada Jumat (1/6/2016) di kantor Cabang BNI, Kampung Utama.

Ibu rumah tangga tersebut mengaku sangat surprise mendapatkan hadiah tersebut karena sering bertransaksi menggunakan tabungan BNI.

"Tidak pernah berpikir akan mendapatkan motor. Saya sering nabung dan transaksi seperti transfe, isi pulsa di BNI," ujarnya senang.

Lanjutnya, motor tersebut akan digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Pasalnya saat ini memang belum memiliki sepeda motor.

"Tidak ada motor, tau menang itu saya tahu sebulan yang lalu lewat telepon dan SMS juga," kata Yohanna.

Sementara itu, Rudy Purwidianto, Pemimpin Cabang BNI Batam yang menyerahkan langsung sepeda motor tersebut menjelaskan bahwa program RBT (Rezeki BNI Taplus) adalah program umbrella campaign tabungan berupa pemberian apresiasi kepada nasabah yang melakukan transaksi e-banking dan meningkatkan saldo melalui mekanisme hadiah undian dan hadiah langsung, salah satu program nasional yang diinisiasi oleh BNI.

"Nasabah tabungan yang melakukan transaksi e-banking dan meningkatkan saldo akan mendapatkan poin dan ikut serta program ubdian," terang Rudy.

Lanjutnya, Yohanna merupakan pemenang motor pada periode pengundian terakhir. Adapun periode pengundian 1 Oktober 2015 sampai 31 Maret 2016.

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-banking," terang Rudy.

Editor: Dodo