Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tingkatkan Layanan Selama Mudik Lebaran

Top-up Smartfren 4G Rp300 Ribu dapat Kuota 30 GB dan Gratis Mifi
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 30-06-2016 | 13:14 WIB
bukber-smartfren.jpg Honda-Batam

Jefri Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren menunjukkan salah satu produk unggulan operator seluler tersebut. (Foto: Roni)

BATAMTODAY.COM, Batam - Smartfren 4G LTE memastikan kecukupan kapasitas untuk peningkatan pengguna sepanjang jalur mudik Jawa-Sumatera. Langkah yang dilakukan dengan meminimalisasi gangguan dengan monitoring dan penanganan gangguan 24x7 yakni pada H-14 dan H+14 dan persiapan back up sistem wilayah yang diprediksi memiliki trafik tinggi.

"Mengurangi titik blank spot dan weak coverage di seluruh area rute mudik," kata Jefri Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren saat buka puasa dengan media di Vista Hotel, Batam pada Rabu (30/6/2016).

Sementara dari sisi layanan, Smartfren menghadirkan promo menarik diantaranya paket double quota dan double pleasure. Pelanggan akan mendapatkan tambahan extra kuota sebesar kuota yang mereka beli. Misalkan pelanggan top-up sebesar Rp60.000 maka akan dapat kuota data sebesar 2GB + 2GB lainnya sebagai bonus.

"Selain itu mereka juga akan mendapatkan bonus menelepon ke sesama nomor Smartfren selama 1000 menit dan ke operator lain selama 10 menit dan bonus 100 SMS," ujar Jefrie Chairuddin, Regional Manager Marketing Smartfren Kepri.

Selain itu, bagi para pengguna paket Connex EVO selama bulan Ramadhan (Juni-Agustus) pelanggan yang melakukan top-up senilai Rp300 ribu akan dapat kuota sebesar 18GB dan bonus langsung sebesar 12GB yang berlaku 24 jam penuh.

"Top-up Smartfren 4G Rp300 ribu dapat Kuota 30 GB Gratis Mifi," terangnya.

Editor: Dodo