Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Restoran Fiesta Bintan Lagoon Resort Penggugah Selera
Oleh : Harjo
Kamis | 30-06-2016 | 10:02 WIB
lagoonfiesta.jpg Honda-Batam

Moe Ibrahim, President Director BLR (kanan) saat acara buka puasa bersama Bupati, Wakil Bupati Bintan, bersama unsur instansi, dinas serta akedemisi di Restoran Fiesta BLR. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Bintan Lagoon Resort (BLR), salah satu resort terbesar dan terintegrasi di kawasan Bintan Resort. Pada bulan Juni 2016 ini, telah merampungkan renovasi restoran utama sebagai salah satu rencana pembaruan fasilitas yang ada di BLR. 

 

Restoran dengan luas 1,486 m2 dan berkapasitas hingga 484 orang itu, terdiri dari 372 orang untuk area indoor dan 112 orang untuk area outdoor ini diberi nama Fiesta. Nama itu diambil dari bahasa Spanyol yang berarti perayaan atau pesta.

Moe Ibrahim, President Director BLR di Lagoi, mengungkapkan, total biaya yang dikeluarkan untuk renovasi dari restoran Kopi-O menjadi FIESTA ini berjumlah Sing$ 2.5 juta atau Rp23,800,180,143.

"Renovasi yang kami lakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kanyamanan tamu yang berada di dalam restoran FIESTA yang didukung dengan pemandangan pantai dan laut yang menakjubkan dan tentunya meningkatkan mood saat bersantap," ujar Moe Ibrahim, Rabu (29/6/2016).

Ditambahkannya, sesuai dengan namanya, restoran FIESTA Good Mood Food ini memiliki konsep yang menggabungkan berbagai macam kuliner terkenal dari beberapa negara, dikemas dengan interior modern dan penuh warna sehingga menimbulkan suasana yang hidup, menyenangkan dan bersemangat.

Moe Ibrahim melanjutkan, keberagaman kuliner di Fiesta ini adalah untuk mengakomodir para tamu yang berasal dari banyak negara. Masih akan ada perluasan tahap kedua di area outdoor Fiesta sehingga kapasitas meningkat hingga 172 orang dan total kapasitas menjadi 544 orang setelah ekspansi tahap kedua selesai.

Fiesta juga memikirkan secara khusus tamu keluarga yang datang bersama anak-anak, dengan menyediakan buffet khusus untuk anak dengan ukuran counter yang lebih rendah dan nyaman sehingga mereka memiliki pengalaman istimewa memilih menu buffet sesuai selera.

Expand