Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kolaborasi BMW dan Puma Hasilkan Sepatu Canggih X-Cat
Oleh : Redaksi
Rabu | 29-06-2016 | 13:26 WIB
sepatu-canggih-bmw-puma--dp.jpg Honda-Batam

X-Cat, sepatu canggih hasil kolaborasi BMW dan Puma. (Sumber foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - Desainer BMW di studio DesignWorks, di Newbury Park, USA, kembali merilis produk masa depan berteknologi canggih, yaitu sebuh sepatu pintar hasil kerjasama dengan Puma. Mereka menyebutnya X-Cat Disc.

Sepatu berteknologi tinggi ini terinspirasi dari konsep GINA Light Visionary-teknologi tekstil canggih di atas permukaan logam-yang BMW luncurkan pada 2008 lalu.

Seperti mobil konsep, sepatu X-Cat yang terbuat dari bahan perak dengan kombinasi kulit, memiliki sistem pengencang sepatu yang biasanya memakai tali pengikat kini digantikan dengan sistem disc.

Di mana, ketika Anda ingin mengencangkan sepatu tidak perlu lagi tali pengikat tapi cukup memutar disc, dan kemudian sepatu akan mengencangkan secara otomatis ke kaki sesuai kebutuhan.

Sistem pengencang lewat bentuk disc tersebut sebenarnya sudah dikenalkan Puma sejak 1991 lalu, dan terus mendapat pengembangan hingga sekarang yang dihasilkan, dengan desain yang lebih kompak dan ringan. Sepatu canggih itu direncanakan mulai tersedia di pada 1 Juli mendatang.

Sumber: dapurpacu.com
Editor: Dodo