Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Supermoto Batam Sambangi Anak Yatim dan Yayasan Alfateh
Oleh : Hadli
Selasa | 28-06-2016 | 17:36 WIB
smi-batam1.jpg Honda-Batam

Ketua SMI Chapter Batam, Roni menyerahkan bantuan kepada pengelola Panti Asuhan Miftahul Hasanah. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Klub Supermoto Indonesia (SMI) Batam Chapter menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Miftahul Hasanah di Kampung Melayu Batu Besar dan Yayasan Alfateh di Teluk Mata Ikan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). 

Selain untuk mempererat silaturahmi dalam bulan Ramadan, bakti sosial yang dilakukan SMI Batam Chapter juga bertujuan untuk membuktikan persepsi masyarakat bahwa ada perbedaan klub motor dengan geng motor.

Sebelum membagikan sembako dan alat tulis pada Panti Asuhan Miftahul Hasanah dan dilanjutkan di Yayasan Alfateh, Supermoto Batam Chapter yang beranggotakan puluhan peserta melakukan konvoi keliling Batam.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan SMI Batam Chapter. Barang-barang yang diberikan merupakan hasil dari sumbangan anggota SMI Batam Chapter sendiri dan beberapa orang donatur," kata Ketua Pelaksana, Belan Safari, pada Minggu (26/6/2016) kemarin.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah H Abdul Wahab Madiun menyambut baik kedatangan SMI Batam Chapter. Menurutnya, Club Supermoto Batam merupakan klub motor yang dapat memberikan contoh positif bagi kelompok penggemar otomotif lainnya.

"Tentunya dengan kedatangan adik-adik SMI Batam Chapter dapat menjadi contoh untuk lainnya. Harapan kami kedepan akan ada para donator lainnya yang mau berbagi dengan panti asuhan Miftahul Hasanah untuk meringankan beban anak-anak kami di sini," tutur dia.

Editor: Dodo