Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nih, Tampilan Husqvarna FS 450 Supermoto Model 2017 yang Makin Agresif
Oleh : Redaksi
Sabtu | 25-06-2016 | 13:34 WIB
Husqvarna-FS-450-supermoto-2017-1.jpg Honda-Batam

(Sumber foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - Husqvarna kembali menggoyang nyali penikmat supermoto dunia, melalui produk andalan FS 450 Supermoto terbaru (model 2017). Diyakini memiliki lompatan jauh baik dalam hal kinerja maupun teknologi di kelasnya.

FS 450 Supermoto model 2017 digadang mampu memberikan pengalaman yang jauh berbeda kepada para pebalap Supermoto dunia. Peningkatan kinerja diwakili dari penanaman sejumlah komponen terbaik. Split air fork AER48 WP yang jauh lebih ringan 1,66 kg dari pendahulunya. menawarkan karakteristik peredaman yang progresif. Juga penyetelan jadi kian mudah sesuai karakter pengendara.

Frame juga mendapat penyempurnaan, material premium dari WP Performance System menawarkan pengendalian kian andal dan kemudahan saat bermanuver. Selain itu, campuran material serat karbon 30% membuatnya semakin solid, tapi juga ringan.

Sementara pengaplikasian perangkat pintar, membuat FS 450 Supermoto diklaim tercanggih di kelasnya. Saklar pengaturan dua mode karakter mesin yang terletak di handlebar, memungkinkan pengendara melakukan pemindahan lebih mudah dan cepat.

Belum lagi sistem kontrol traksi revolusioner yang sangat cepat beradaptasi dengan perubahan mapping mesin, sehingga penyaluran daya ke roda belakang terjaga maksimal di semua jenis medan.

Menyempurnakan perubahan signifikan pada FS 450 Supermoto model 2017, Husqvarna memberikan detail grafis baru dan desain minimalis, namun tidak melepas rantai sejarahnya. Diharapkan, model terbaru sudah bisa dilihat pada September mendatang.

Sumber: dapurpacu.com
Editor: Dodo