Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jual Fashion Merk Terkenal, The Kick Price Inc Kembali Hadir di i Hotel Baloi
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 25-06-2016 | 12:46 WIB
kikc-price.jpg Honda-Batam

Gerai The Kick Price di i Hotel Baloi. (Foto: Roni)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Kick Price Inc kembali hadir di Bayleaf Ballroom i Hotel Baloi menyuguhkan produk-produk fashion terkenal bagi warga Kepri dan Batam.

Siapa yang tak kenal Produk ZARA yg pola dan desainnya mengikuti style FIT di badan atau Body Size. Produk asal Spanol ini menampilkan jeans bagi wanita muda dan separuh baya, juga atasan dan dress wanita.

Juga fashion Levis, produk ternama dari US. Namun kali ini, dipasarkan produk-produk Levis yang dijahit di Asia, tetapi bukan China. Ada ukuran kecil sampai besar dan super besar (tersedia size 40 hingga 56).

"Khusus Levis ada 20an series, seperti Seri Stright Standard Levis 511, Levis 505 semi Begi, Slim Stright ada 513, 514 dan sampai 569. Di samping itu kita juga menghadirkan produk Pull & Bear buat Unisex (laki dan perempuan) dengan model-model yang digemari," terang Petra Tarigan, pemilik The Kick Price Inc, Sabtu (25/6/2016).

The Kick Price kali ini, buka lebih panjang mulai Sabtu 25 Juni hingga 2 Juli 2016 (Sabtu ke Minggu depan). Oleh karenanya beberapa produk unggulan dan baru ditambahkan terutama untuk fashion jeans dan atasan kawula muda.

Ia menegaskan, tokonya menjual semua produk-produk original bukan produk KW. "Kita malu apabila Batam kita bangun setengah hati menjadi kota dikenal sebagai Produk-produk tiruan atau yang sering disebut produk kw dari Hong Kong atau Korea, bukan menjadikan kota yang berwibawa dengan produk-produk originil branded ternama," paparnya.

Khusus Lebaran even special ini kami menambahkan produk-produk baru (new arrival) yang kami jual ke masyarakat dengan harga terjangkau dan sangat murah. Bayangkan harga 1 pcs Zara hanya Rp 100.000 (semua atasan) dan Rp200.000 jeans (bawahan). Padahal produk-produk KW di kawasan Nagoya dipasarkan di harga Rp150 ribu hingga 250rb.

"Jadi mau cari yang original atau mau yang KW...," ujar Petra sambil tersenyum.

Untuk Levis, pihaknya benar-benar mau memanjakan penggemar jeans nomor 1 tersebut dengan bermacam warna (color full), berbagai jenis bahan jeans katun, koduray, denim, dsb).

"Pas untuk para penggemar yang lama mengenal dunia jeans," katanya.

Editor: Dodo