Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fame Hotel Batam Hadirkan Menu Buka Puasa Hidangan Nusantara dan Western Food
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 22-06-2016 | 14:34 WIB
buka-fame.jpg Honda-Batam

Paket menu buka puasa di Fame Hotel Batam. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Marhaban Yaa Ramadan, bulan puasa merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu untuk semua para muslimin dan muslimat. Di Ramadan tahun pertamanya setelah opening sejak tanggal 16 Januari 2016, Fame Hotel Batam berusaha memberikan sesuatu yang berbeda dengan mempersiapkan paket buffet takjil Ramadan, paket buffet dinner Ramadan, dan juga paket khusus kamar selama bulan Ramadan dengan harga yang spesial.

"Kami menyediakan aneka hidangan nusantara, asian maupun western yang berbeda dan bervariasi setiap hari. Hidangan kami dapat dinikmati pada saat berbuka puasa di Popcorn Resto hingga pukul 9 malam," kata I Putu Ary, Chef Fame Hotel Batuaji.

Selama Ramadan, dimulai dari hari Senin (6/6/2016) paket buffet puasa sudah dapat dinikmati, jangan khawatir Fame Hotel Batuaji juga menyediakan musala sehingga tidak mengganggu ibadah magrib untuk para tamu.

"Untuk memberikan pelayanan terbaik, harga paket ditawarkan terjangkau, hanya Rp31.437 net per orang," terangnya.

Menu takjil yang disediakan sangat menggugah selera dengan macam pilihan, mulai dari menu wajib seperti kurma, kolak pisang, aneka macam bubur, aneka pastry dan juga makanan kecil lain yang disajikan dengan metoda live cooking membuat makanan dijamin fresh dan halal. Untuk menu makanannya, hidangan nusantara yang sudah cukup dikenal dan menu makanan western yang memiliki cita rasa dan sajian yang berbeda.

"Steamed veggie, Ikan saos lemon, sapi goulash adalah beberapa dari sekian banyak sajian hidangan pilihan yang disajikan oleh Fame Hotel Batuaji, aneka varian dan berbagai menu lain selalu berbeda setiap hari," tuturnya.

Jadi, pengunjung akan selalu dimanjakan sajian spesial dan baru yang tidak membosankan. Setiap harinya kurang lebih ada 25 macam makanan mulai dari takjil hingga menu utama dan live cooking yang bisa dinikmati para tamu untuk buka puasa. Paket lainnya adalah paket buka puasa bersama di ruang pertemuan (Hall of fame). Lebih cocok untuk komunitas atau perusahan yang menginginkan acara buka puasa bersama yang privat.

Sementara untuk paket kamar, Fame Hotel Batuaji menyiapkan harga Rp281.437 net per malam, tunggu apa lagi, segera datang ke Fame Hotel Batuaji atau hubungi 0778 - 7361111 untuk pemesanan.

Editor: Dodo