Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berbuka Sambil Beramal di Mercure Batam Hotel
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Senin | 20-06-2016 | 16:22 WIB
Batam-Mercure-Hotel.jpg Honda-Batam

Mercure Batam Hotel.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mercure Batam Hotel menawarkan paket berbuka puasa, paket berbuka puasa yang ditawarkan ini relatif terjangkau untuk berbagai kalangan. Hanya dengan Rp99.999 per orangnya pengunjung sudah dapat menikmati paket berbuka puasa.

“Kami menawarkan buffet dinner dengan harga relatif terjangkau, untuk satu orangnya hanya dikenakan biaya Rp99.999 ,” ujar food & beverage manager Mercure Batam Hotel, Armin, Senin (20/6/2016).

Tak hanya itu, Armin juga mengatakan untuk anda yang ingin mengadakan buka puasa bareng di Mercure Batam Hotel ini akan mendapat gratis 1 orang untuk setiap 10 orang.

Dia juga mengatakan setiap pemesanan paket berbuka puasa seharga Rp100 ribu, Mercure Batam Hotel akan menyisihkan Rp 5 ribu untuk kaum dhuafa.

Selain itu masih banyak keistimewaan yang ditawarkan Mercure Hotel Batam, setiap seminggu sekali hotel ini akan mengundi lucky draw dengan hadiah menarik.

"Setiap hari sabtu kita akan undi, hadiahnya seperti room voucher, fitnes member dan gratis berbuka puasa," ujarnya.

Sementara menu yang disajikan disini merupakan masakan nusantara seperti soto medan, coto makasar, soto banjar, soto bandung, soto betawi, soto ayam dan soto mak long.

"Di sini juga ada cumi sambal, ikan nila sambal kecap, ikan pepes daun pisang, ikan gulai tauco, tumis daging telor asin, ayam goreng bumbu kencur, tongseng kambing pedas," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran paket berbuka puasa di sini, Anda dapat melakukan reservasi dengan langsung mengunjungi Mercure Batam Hotel yang terletak di Raden Patah, No 12 Nagoya, Batam. "Atau dapat menghubungi nomor telepon 0778 452777," tutup Armin.

Editor: Dodo