Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Honda New Sonic 150 R Dapat Potongan Harga Rp1 Juta di MKP
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Selasa | 14-06-2016 | 13:58 WIB
honda-sonic-150R.jpg Honda-Batam

Honda New Sonic 150 R. (Foto: merdeka.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda MKP Batam menawarkan promo menarik selama bulan Juni. Promo yang ditawarkan yakni subsidi harga hingga Rp1 juta untuk pembelian sepeda motor Honda New Sonic 150 R.

Marketing Honda MKP, Vira mengatakan promo subsidi hingga Rp 1 juta ini berlaku jika pembeli memiliki sepeda motor Honda jenis apapun sebelumnya dengan menunjukan bukti berupa STNK.

"Kita akan subsidi uang mukanya Rp1 juta yang sebelumnya Rp3 juta dengan menunjukkan STNK cukup membayar Rp2 juta saja," ujarnya, Selasa (14/6/2016).

Dengan bodinya yang ramping namun tangguh, Honda New Sonic 150 R memang cocok digunakan di jalanan yang ramai. Sepeda motor ini mengangkat tema futuristic light sport.

"Motor ini mudah dikendalikan baik saat lambat maupun melaju kencang. Motor ini juga memiliki bobot yang ringan namun tetap kokoh dengan berat 114 kg," ujarnya.

Honda Sonic 150 R dibuat dengan menggunakan jenis rangka Twin Perimeter Frame. Rangka tipe perimeter frame ini merupakan material yang ringan namun sangat kokoh.

"Semua itu untuk meningkatkan kemampuan handling dan manuver Honda Sonic 150R ini. Motor ini juga dapat menamping kapasitas BBM hingga 4 liter," tutupnya.

Editor: Dodo