Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Subaru Luncurkan BRZ Series Yellow, Hanya 500 Unit
Oleh : Redaksi
Selasa | 14-06-2016 | 13:34 WIB
subaru-brz-series-yellow-2017_02.jpg Honda-Batam

Subaru BRZ Series Yellow. (Sumber foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - 500 unit Subaru BRZ Series Yellow telah disiapkan Subaru of America, Inc untuk tampil menggoda di gelaran Wicked Big Meet di Stafford Springs, Connecticut.

Warna mencolok kuning pada BRZ dipadu velg alumunium alloy 17 inci berwarna unik hitam, logo dan spion juga berkelir hitam. Tak hanya itu, berbasis BRZ Limited dilengkapi pula Performance Package baru.

Pengalaman berkendara ditingkatkan dengan adopsi peranti cakram Brembo empat piston kaliper untuk depan dan dua bagian belakang. Sehingga pengereman lebih optimal dan pendek jarak berhentinya.

Bagian peredam ke permukaan jalan, BRZ Series Yellow ini memakai lansiran Sachs Performance di keempat rodanya. Diyakini pengendalian dan kestabilan makin baik menapak di permukaan jalan.

Chassis juga diperkuat terutama bagian strut tower braces serta plat corss member transmisi serta dudukan ban belakang.

Mesin masih mengandalkan 2.0L Boxer dengan enam tingkat percepatan. Namun untuk model anyar ini telah disempurnakan untuk mereduksi gesekan mesin sekaligus pembaruan alumunium intake manifold dan mendesain ulang exhaust manifold.

Di atas kertas BRZ Series Yellow ini mengantongi tenaga 205 hp dan torsi 211 Nm. Final gear juga dirubah agar lebih agresif dari sebelumnya 4,1:1 kini menjadi 4,3:1 dengan tetap mengandalkan Torsen limited slip differential.

Sumber: dapurpacu.com
Editor: Dodo