Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yuk Buka Puasa di Sky Inn Express Hotel, Cuma Rp60 Ribu Per Orang
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Jum'at | 10-06-2016 | 17:34 WIB
sky-inn-hotel-bc.jpg Honda-Batam

Sky Inn Express Hotel di kawasan Batam Centre. (Foto: Rizky)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sky Inn Express Hotel menawarkan paket berbuka dengan menu yang selalu berbeda setiap hari pada Ramadan kali ini. Perbedaan menu tersebut terletak pada takjil makanan utama hingga pada makanan penutupnya.

"Selama bulan suci Ramadan ini kami menawarkan paket berbuka puasa dengan menu spesial di restoran kami," ujar Operator Manager Sky Inn Express Hotel, Hermanto, Jumat (10/6/2016).

Dia mengatakan bagi Anda yang ingin berbuka puasa di Sky Inn Express Hotel cukup dengan membayar Rp60 ribu anda sudah dapat mencicipi menu buka puasa di sini.

"Harga yang kami tawarkan dalam paket berbuka puasa di sini per orangnya hanya Rp60 ribu saja dan sudah dapat mencicipi berbagai menu berbuka puasa yang kami sediakan," ujarnya.

Sementara untuk tamu Sky Inn Express Hotel harga yang ditawarkan berbeda dengan pengunjung yang hanya berbuka puasa, harga yang ditawarkan untuk tamu hanya Rp50 ribu.

Bagi Anda yang berbuka puasa bareng dengan lebih dari 5 orang akan mendapat penyanjian buffet menu sedangkan kurang dari 5 orang penyajiannya akan set menu.

"Jadi yang membedakan penyajiannya adalah jumlah orangnya, kalau lebih dari 5 orang penyajiannya buffet menu," tutupnya.

Bagi anda yang tertarik dengan penawaran paket puasa ini, anda dapat reservasi dengan langsung mendatangi Sky Inn Express Hotel yang berlokasi di Komplek Buana Vista Indah 1, Blok K No 100, Batam Centre.

Editor: Dodo