Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Coastal Area Karimun Luluh Lantak Disapu Puting Beliung
Oleh : Nursali
Kamis | 09-06-2016 | 14:58 WIB
puting-beliung-coastal-area.jpg Honda-Batam

Salah satu sudut Coastal Area Karimun yang porak poranda diterjang puting beliung. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Angin puting beliung kembali meluluhlantakkan bangunan di Karimun. Setelah perkantoran Polres Karimun dan beberapa rumah warga disapu angin puting beliung pada Rabu (8/6/2016) kemarin, kali ini sejumlah bangunan di Coastal Area diluluhlantakkan pada Kamis (9/6/2016).

Beberapa fasilitas umum dan wahana permainan anak yang berada di kawasan hiburan rakyat tersebut porak-poranda digulung angin puting beliung. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun nyaris seluruh fasilitas wahana hiburan rakyat tersebut rata dengan tanah.

Salah satu warga sekitar, Yudi, mengatakan, kencangnya embusan angin membuat fasilitas yang ada di kawasan wahana hiburan tersebut berserakan. "Hampir seluruh atap bangunan tersebut juga sudah tidak berada di tempatnya semula," ujarnya.

Hingga berita ini diunggah, belum didapat informasi berapa unit bangunan yang didiluluhlantakkan puting beliung kali in. Begitu juga kerugian akibat musibah ini. Baca juga: Tiga Rumah Warga Sei Lakam Juga Roboh Diterjang Puting Beliung

Editor: Dodo