Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menjajal Paket Hemat Berbuka Puasa di Horison Ultima Kings Hotel
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Rabu | 08-06-2016 | 15:46 WIB
Kings-Hotel-Batam.jpg Honda-Batam

Horison Ultima Kings Hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Horison Ultima Kings Hotel menawarkan paket berbuka puasa dengan 2 pilihan paket yakni paket Warung Horison dan juga Paket Ramadan Hemat (Pak Rahmat).

Executive Assistent Manager Horison Ultima Kings Hotel, Joe Lubis mengatakan untuk setiap paket yang ditawarkan pihaknya juga terbagi kedalam kelompok dewasa dan anak-anak.

"Paket Warung Horison untuk dewasanya Rp99 ribu dan anakanak Rp50 ribu per orangnya, sedangkan untuk Paket Ramadhan Hemat (Pak Rahmat) untuk dewasanya Rp58 ribu dan untuk anak-anak Rp30 ribu,” ujarnya, Rabu (8/6/2016).

Dia menjelaskan perbedaan kedua paket berbuka puasa yang ditawarkan tersebut terletak pada lokasi berbukanya serta cara penyajian menu berbuka puasa.

"Untuk paket Warung Horison lokasi berbuka puasanya di Asher Bistro & Lounge lantai 11, Sementara untuk Pak Rahmat lokasi berbuka puasanya di Malabar Coffee lantai 6,” ujarnya.

Horison Ultima Kings Hotel juga memberikan penawaran menarik lainnya, yakni free 1 orang untuk setiap 10 orang yang berbuka puasa bareng.

"Untuk informasi lainnya dapat melakukan reservasi mulai sekarang, atau dapat juga direservasi ke nomor 0778 430003. Horison Ultima Kings Hotel ini terletak di Jalan Yos Yudarso, Seraya Atas, Batam," tutupnya.

Editor: Dodo