Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Porche Milik Agen Pemain MU Kecelakaan Parah
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-06-2016 | 08:24 WIB
kecelakaanpemainmu7.png Honda-Batam

Inilah kondisi mobil Porche milik De Vries setelah kecelakaan yang sangat parah. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Kabar buruk tengah menimpa salah satu bintang Manchester United, Adnan Januzaj. Baru-baru ini dikabarkan bahwa agen sang pemain, Dirk De Vries, mengalami kecelakaan fatal ketika berkendara di jalan raya di Belgia.

 

De Vries yang merupakan mantan pemain Anderlecht mengalami kecelakaan fatal di sebuah desa di Belgia, dekat daerah Diksmuide. Ia mengendarai Porsche dan bertabrakan dengan mobil dari arah lain. Kedua mobil diprediksi dalam kecepatan tinggi dan saling bertabrakan.

Kedua mobil hancur dan menyebabkan salah satu penumpang meninggal dunia. De Vries yang berkendara dengan tunangannya, Elien Van Ryckeghem, berhasil dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Sayangnya, Elien Van Ryckeghem dinyatakan meninggal dunia karena parahnya luka yang dialami akibat kecelakaan tersebut. Menurut hasil penyelidikan, menyebutkan bahwa pengendara mobil lain berada dalam pengaruh alkohol, seperti dilansir Nieuwsblad.

Kabar itu menjadi berita duka tidak hanya bagi Adnan Januzaj, tapi bagi sepak bola Belgia. Di sisi lain, hal itu juga bisa berpengaruh pada masa depan Januzaj bersama Man. United. Sang pemain tidak mendapat tempat di skuad utama The Red Devils pada musim lalu.

Tercatat Adnan Januzaj hanya bermain dalam tiga pertandingan bersama Man. United di Premier League. Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya pernah dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama setengah musim. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani