Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Honda All New Jazz Sekarang, Dapatkan Samsung Galaxy S7
Oleh : Rizky Anggi Nasution
Minggu | 05-06-2016 | 15:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat ini Honda tengah memberikan promo khusus untuk Bulan Juni. Promo yang ditawarkan yakni setiap pembelian mobil Honda All New Jazz akan mendapatkan satu unit smartphone Samsung Galaxy S7.

 

"Untuk setiap pembelian mobil Honda All New Jazz baik secara cash maupun kredit akan mendapatkan Samsung Galaxy S7 tanpa diundi," ujar SPV Honda Batam Centre, Kasan Tan, Minggu (5/6/2016).

Dia juga mengatakan pembeli juga dapat menukarkan hadiah Samsung Galaxy S7 tersebut dengan cash back senilai Rp 7,5 juta.

"Kalau konsumen tidak ingin Samsung Galaxy S7, kami akan tukar dengan uang tunai," ujarnya.

Mobil Honda All New Jazz terdapat 7 varian warna seperti Rallye Red,Attract Yellow Pearl, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl,Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl dan Modern Steel.

"Kesemua warna diatas sudah ready stock di Showroom Honda, jadi pembeli tinggal pilih warna sesuai keinginannya," katanya.

Mobil ini juga mengutamakan keselamatan dan kualitas kendaraan, mobil All New Jazz saat ini menggunakan Velg Racing terbaru dan LCD Display 8 inchi.

"Panjang mobil ini 3.965 mm dan lebar 1.094 mm serta tinggi yang mencapai 1.524 mm menjadikan body mobil ini memiliki ukuran yang unik karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat langung mendatangi ke Honda Batam Centre yang terletak di Ruko Grand Niaga Mas, Blok A No 17.

"Atau juga dapat mengunjungi Honda Nagoya dan juga Honda Kepri Mall, jadi kunjungi langsung showroom kami untuk informasi promo dan lainnya," tutupnya.

Editor: Surya