Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wah, Maserati Ghibli S Kini Dipasarkan di Batam
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Sabtu | 04-06-2016 | 14:10 WIB
maserati-ghibli-s.jpg Honda-Batam

Maserati Ghibli S, mobil pabrikan Italia yang sudah tersedia di Batam dan hanya satu unit saja. (Foto: Rizky)

BATAMTODAY.COM, Batam - Maserati Ghibli S, mobil pabrikan Italia ini menawarkan kualitas dan kenyamanan. Kini, mobil sport premium ini sudah dipasarkan di Batam.

Dipersenjatai dengan mesin V6 3.0 Liter twin turbo, mobil ini dapat mencapai 410 Hp dengan torsi 550 Nm yang dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan.

"Maserati Ghibli S ini dapat melesat dari 0-100 kpj dalam waktu 5.0 detik,” ujar Rocky Lim, Marketing Hans Automotive, Sabtu (4/6/2016).

Dia juga mengatakan mobil ini juga dilengkapi dengan mode sport apabila ingin memacu dengan akselerasi yang maksimal dan dijamin mampu untuk memenuhi tuntunan yang diinginkan.

"Jika menggunanakan mode sport, suara yang dihasilkan knalpot semakin kencang dan lebih galak," katanya.

Di Batam mobil ini hanya tersedia satu unit dengan warna eksterior bianco dan interior yang menggunakan jok kulit berwarna rosso. Selain itu desain dashboardnya diciptakan terinspirasi oleh desain kokpit.

"Dengan kabin yang dilengkapi Poltrona Frau semakin menampilkan kesan sporty. Mobil ini juga dijejali dengan fitur opsional terdiri dari sistem 15 speaker Bowers & Wilkins, WIFI berbasis WLAN," ujarnya.

Saat ini mobil Maserati Ghibli S sudah tersedia di Hans Automotive, yang terletak di Kompleks Bumi Riau Makmur, Blok B Nomor 1-3, Seipanas, Batam.

"Meskipun tidak setenar Ferrari dan Lamborghini, mobil ini tak perlu disangsikan lagi karena akselerasinya tak kalah dengan sederetan mobil sport kenamaan Italia lainnya,” tutupnya.

Editor: Dodo