Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Listrik Padam Warnai Kunjungan Menteri Yuddy Chrisnandi di Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Kamis | 02-06-2016 | 15:02 WIB
yuddy-chrisnandi-l6.jpg Honda-Batam

Menteri PAN dan RB, Yuddy Chrisnandi. (Sumber foto: Liputan6.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Refotmasi dan Birokrasi Republik Indonesia, Yuddy Chrisnandi ke Tanjungpinang pada Kamis (2/6/2016) diwarnai dengan padamnya listrik.

Pemadaman listrik terjadi di sejumlah wilayah ibukota Provinsi Kepri itu, termasuk Kantor Badan Pelayanan dan Perizinan Terpadu yang dikunjungi Yuddy. Untungnya, ada mesin diesel yang bisa digunakan sebagai pembangkit listrik sehingga kunjungan Yuddy di kantor tersebut tak terlalu terganggu.

Dari informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM di lapangan, Yuddy diagendakan akan mengunjungi sejumlah tempat, mulai dari Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Riau (RSUP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, BP2T, dll.

Rencananya juga, Yuddy akan berkunjung ke Pelabuhan Sri Bintan Pura dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, namun kabar terakhir mengatakan dia tidak jadi ke sana.

Sementara ini, keadaan listrik masih padam dibeberapa titik, mulai dari kawasan Pamedan, Basuki Rahmat dan Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang.

Editor: Dodo