Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Malaysia Beri Bantuan ke Pesantren di Daik Lingga
Oleh : Nur Jali
Selasa | 31-05-2016 | 15:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Lingga - Keluarga Datuk Haji Ismail bin Omar, warga Malaysia mengunjungi Pesantrenn Yayasan Hidayatullah Daik Lingga, yang berlokasi di Sawah Indah Daik Lingga. Kedatangan warga Jiran itu dalam rangka memberikan bantuan jelang Ramadhan.

Kedatangan keluarga Omar tersebut ditemani Ketua DPRD Lingga Riono dan beberapa Anggota DPRD Lingga. Pada kesempatan itu, DPRD Lingga menyempatkan diri mendengarkan keluh kesah dan curhat dari pengurus pesantren.

Ketua DPRD Lingga Riono mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan yang harus disambut baik, karena menjelang bulan Ramadhan ini tentunya Pesantren sangat mebutuhkan uluran tangan dari para Dermawan, di bulan suci ramadhan yang tentunya akan sangat tepat jika di isi dengan kegiatan-kegiatan rohani seperti ini.

"Ini merupakan kegiatan yang positif, dan tamu kita jauh-jauh dari Malaysia untuk memberikan bantuan itu sangat jarang," Kata Riono ketua DPRD Lingga, Selasa (31/5/16).

Kunjungan putra dari Datuk Haji Ismail Bin Omar ini selain memberikan sumbangan kepada anak-anak di Pesantren Yayasan Hidayatullah, para pemuda Malaysia ini juga mengunjungi Kantor DPRD Lingga dan Kantor Bupati Lingga.

Mereka ingin melihat langsung kondisi Kabupaten Lingga, karena para pengusaha muda ini juga berencana menanamkan investasi di Kabupaten Lingga.

"Kami ingin menyampaikan hajatan orang tue kami, untuk memberikan sumbangan kepade anak-anak yatim, dan kami juge ingin tengok potensi yang ade di Lingga, sekirenye bise untuk kite niage dan inves disini," Kata Ari sapaan akrab putra dari Datuk Haji Ismail bin Omar.

Editor: Surya