Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nongkrong Ala Selebrity di Walk of Fame Sky Bar
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 31-05-2016 | 10:50 WIB
Fame-Hotel.jpg Honda-Batam

Fame Hotel Batam yang terletak di Kompleks Putri Hijau, Batu Aji, merupakan satu-satunya hotel yang menyediakan konsep makanan Italia (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Fame Hotel Batam yang terletak di Kompleks Putri Hijau, Batu Aji, merupakan satu-satunya hotel yang menyediakan konsep makanan Italia seperti pasta, steak dan Pizza Heaven and Hell yang baru baru saja di luncurkan. Tak hanya itu, kini pengunjung dapat menyantap menu yang lezat dan dihiasi pemandangan indah kota Batu Aji.

Fame Hotel Batam mengadakan acara Opening Walk of Fame Sky Bar yang dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Demo Juggling, Live Music selama acara, penampilan dari Female DJ dan penampilan Sexy Dancer, Sabtu (28/5/2016).

Dalam acara ini juga diadakan Door Prize untuk para tamu undangan. Selain itu, acara ini dihadiri pula oleh para top producers dari Fame Hotel, travel agent yang telah bekerja sama, para foodie Batam, bloggers, para kolega dari Cipta Group, serta hadir pula para rekan media.

Tidak ketinggalan juga dengan suguhan selama acara berlangsung dengan memberikan bir secara gratis dan cemilan kepada para tamu undangan.

"Acara soft opening ini bertujuan memperkenalkan Walk of Fame Sky Bar kepada khalayak luas, khususnya warga Batam agar tidak lagi bingung untuk menentukan tempat tujuan untuk bersantai sekaligus menikmati makanan khas Italia," kata Yana, Foof and Beverages Fame Hotel Batam.

Lanjutnya, pelanggan tidak perlu khawatir mengajak orang terdekat dan sejumlah kerabat ke Walk of Fame (WoF), sebab Sky Bar di Fame Hotel Batam ini mampu mengakomodasi hingga 100 pengunjung dan merupakan pilihan tepat untuk arisan, gathering, reuni, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat ataupun sekedar menghabiskan waktu sambil menikmati berbagai menu pilihan pasta, steak dan pizza di malam hari. Akses internet Wi-Fi pun akan setia menemani pengunjung.

Untuk Walk of Fame (WoF) buka dari jam 5 sore hingga jam 12 malam. Dan tak hanya itu, jika bersantai di WoF pada Jumat dan Sabtu malam akan ada live acoustic yang menemani selama bersantai di sini.

"Perayaan opening Walk of Fame Sky Bar ini, diharapkan kepada pengunjung dapat menikmati makanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau," ujarnya.

Menu-menu yang tersedia di Walk of Fame (WoF) Sky Bar merupakan menu khas unggulan dari Fame Hotel Batam. Terdapat 8 pilihan pasta unggulan yang dimiliki WoF yaitu Pasta Con Pollo Ai Fungi, Spaghetti Con Tonno Aglio Olio, Spaghetti Al Ragu, Spaghetti Allo Scoglio, Spaghetti Carbonara, Linguini Ale Vongole Aglio Olio, Penne All Arabiata, Lasagna Al Forno.

Selain itu WoF juga memiliki menu unggulan lainnya seperti Pizza Heaven & Hell, Pizza Margharita, Pizza Pollo Picante, Pizza Frutti Di Mare, Pizza Napolita, Pizza Norwegese, Pizza Quattro Stagioni, Pizza Hawaian, Pizza Salami, Pizza Gamberi, Pizza Vendure dan berbagai macam menu steak lainnya.  

Editor: Udin