Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Kastil Seharga Rp77 Miliar, Tempat Tinggal Jose Mourinho
Oleh : Redaksi
Selasa | 31-05-2016 | 08:50 WIB
kastilmo31.png Honda-Batam

Inilah kastil mewah seharga Rp77 miliar, yang akan menjadi tempat tinggal Jose Mourinho selama menjadi pelatih MU. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Jose Mourinho, dikabarkan akan menghuni sebuah kastil megah di Wales Utara setelah resmi menjadi manajer Manchester United. Kastil yang berada di dekat kota Ruthin tersebut diperkirakan bernilai 3,9 juta pound atau setara Rp77 miliar.

 

Kastil yang berusia 39 tahun itu akan menjadi tempat tinggal Mourinho selama ia menangani Wayne Rooney dkk. Kastil tersebut terlihat eksotik dan mengeluarkan kesan seperti bangunan kuno jika dilihat dari luar. Tapi, jika Anda masuk ke dalam, maka akan terlihat megah dan dipenuhi furniture yang bagus.

Salah satu yang paling menarik pada kastil tersebut adalah sebuah patung berbentuk naga yang bisa mengeluarkan api. Patung naga tersebut diukir langsung dari sebuah batang pohon yang terletak di salah satu taman.

Mourinho saat ini tinggal di London dan menempati rumah senilai 16 juta pound atau setara 319 miliar. Jika dilihat dari nilainya, memang sangat berbeda jauh dengan kastil yang akan ditempati oleh Mourinho. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani