Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BEM Poltek Batam Gelar Seminar Jurnalistik
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 28-05-2016 | 08:36 WIB
rickyrahmad28.jpg Honda-Batam

Presiden Poltek Batam, Ricky Rahmad. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kegiatan jurnalistik mahasiswa Politeknik Negeri Batam, terus menggeliat. Selain memiliki media internal, para mahasiswa Poltek itu juga terus meningkatkan wawasan dan kemampuan jurnalistik mereka. 

 

Diantara kegiatan yang mereka gelar untuk meningkatkan wawasan dan kemampuan jurnalistik itu adalah dengan menggelar Seminar Sistematika Jurnalistik pada hari ini, Sabtu (28/5/2016) di Kampus Poltek Batam Center. Seminar ini digelar oleh BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Poltek Batam.

"Seminar ini kami gelar untuk meningkatkan wawasan teman-teman mahasiswa dalam bidang jurnalistik, khususnya jurnalistik mahasiswa," ujar Presiden Poltek Batam, Ricky Rahmad kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (28/5/2016).

Seminar ini menghadirkan pembicara dari kalangan praktisi pers di Batam. Salah satunya adalah, Sekretaris PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Kepri yang juga Redaktur Senior BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani.

"Kegiatan mahasiswa ini patut didukung oleh semua pihak, sebab sejarah telah mengajarkan, banyak sekali wartawan-wartawan besar di Indonesia, lahir dari pers kampus," ujar Saibansah.

Editor: Dodo