Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mick Jagger Senang dengan Band Barunya, Superheavy
Oleh : Dodo/RollingStone
Jum'at | 26-08-2011 | 16:52 WIB
mick_jagger.jpg Honda-Batam

Mick Jagger. (Foto: Istimewa)

CALIFORNIA, batamtoday - Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger mengatakan kepada Yahoo! News bahwa bermain dengan supergrup barunya amat berbeda dengan pengalamannya yang lain karena mereka tidak pernah latihan.

Superheavy terdiri dari Mick Jagger, Dave Stewart (Eurythmics), Joss Stone, Damian Marley dan AR Rahman. Single pertama dari band tersebut beraliran reggae/pop, berjudul "Miracle Worker."

Joss Stone mengungkapkan bawa lagu tersebut adalah single yang ia paling suka karena single itu dibuat sangat cepat dan ia merasa bahwa hasilnya amat bagus.

“Itulah kenapa saya sangat suka single tersebut, karena kami sedang bermain-main menulis dan membuat materi lagu. Single tersebut terbuat tanpa sebuah rencana, dan kami membuat liriknya pun dari melodi dengan mudahnya,” ujar Stone kepada Entertainment Tonight.

Dave Stewart adalah pasangan Annie Lennox dari band Eurythmics, Joss Stone seorang penyanyi soul, Damian Marley seorang penyanyi Reggae dan A R Rahman adalah seorang produser dan penyanyi India yang legendaris.

Anggota band yang lain pun amat bersemangat tentang single pertama mereka. “Setelah berkumpul di studio, kami bisa berkerjasama dengan lancar satu sama lain. Semua perbedaan diantara kami sama sekali tidak menyusahkan saat menciptakan lagu tersebut," ujar Dave Stewart.

Jagger pun mengatakan bahwa mereka awalnya sempat canggung saat membuat materi bagi album Superheavy. “Awalnya kami sempat canggung karena tidak saling kenal, dan kami pun tidak latihan atau mempunyai materi lagu yang telah ditulis sebelumnya. Jadi kami hanya duduk, saling melihat dan mulai nge-jam," urai Jagger.